Review : [ETUDE HOUSE] Precious Mineral BB CREAM SPF30 / PA++ Blooming Fit

Hi, I’m newbie! Mohon bimbingannya hehe^^ this is my first post.

disini gue mau review bb cream dari etude house. Cerita awalnya, gue dapet oleh2 dari kakak gue yang baru pulang dari negeri gingseng, as you know South Korea.

Okay mulai yah, ini dia penampakannya

  • depan
  • belakang

ini kemasan versi ekonomis kali ya haha. Tapi jangan kira ini cuman sekali pake, karena isinya lumayan banyak bisa pake sampe 3 kali.

Nah sekarang gue coba aplikasikan di muka gue, mau lihat kayak gimana? 

  • Before

Sebelum pake bb cream, terlihat jelas lingkaran hitam di bawah mata, kumis2 tipis yg sexy (abaikan), terus muka gue kelihatan kusem kayak kecapean gitu. Oya satu lagi problem gue, pipi gue selalu memerah.
Gue sendiri aplikasikan bb cream ini pakai beauty blender soalnya klo pakai tangan takutnya ga rata dan berantakan. Setelah tap…tap..tap…tap beauty blender Vs bb cream di muka gue, TA…DAA….

  • after

beginilah hasilnya, mata panda gue berkurang, kumis tipis tak terlihat, pipi merah pun tersamarkan. Kulit muka gue berasa glowing gimana gitu kayak cewek2 girlband korea haha.

Pas diaplikasikan tuh rasanya ngepas banget dikulitnya, pas dipegang juga ga berasa lengket dan basah kayak ga pake apa2 aja gitu.

terlihat perbedaannya, kan?

Oya selain itu, ini bb cream tahan lama. Ga perlu touch up, ga perlu pake ulang. Gue pake nih pagi2, sorenya sekitar jam 4 masih awet kayak pagi aja gitu. Nih klo ga percaya….

kulit wajah gue masih kayak cewek2 girlband korea kan? glowing, shiny, cakep dah pokoknya gue suka banget. Haha (pede amat ya-_-) klo pake ini tuh rasanya ga usah pake make-up lain2 lagi, udah kelihatan natural banget.

oya terakhir, ini bisa dibilang minus atau ngga sih. Karena mata gue silinder gue mesti pake kacamata selalu dan setelah lepas kacamata tuh suka ada yg nempel2 di bingkai kacamata. Ini berlaku untuk semua make-up yg nempel di wajah gue-_-

nb : buat kalian yg mau nyoba bb cream ini bisa beli secara online, atau yg domisili bandung langsung aja dateng ke store Etude House di mall Paris Van Java.

sekian review dari gue, mohon maaf jika banyak kekurangan. Semoga bermanfaat! šŸ™‚

Author:

hello, I'm Riryn! I was born on August 14, 1994. Height 170cm weight 55kg. I'm from Bandung, Indonesia. šŸ“§ : riyanirchmwtiag@gmail.com ā˜Ž : +62 82315954424 šŸ¦ : @itsriryn

Leave a Reply

